2 Type Kemampuan Ayam Bangkok Serta Langkah Melatihnya

Yang telah kalian ketaui kalau Ayam Terkuat didalam arena sabung ayam On-line sekarang ini yaitu Ayam Bangkok, Ayam Bangkok mempunyai 2 type kemampuan dan mempunyai mental yang cukup besar dalam bertanding, tanpa ada ke-2 kemampuan itu Ayam Bangkok mungkin saja tidak dapat jadi Ayam Terkuat di masa ini, walau demikian untuk memperoleh kemampuan itu memerlukan sebagian latihan Fisik yang cukup berat serta cuma Ayam Bangkok yang dapat lakukan hal itu, karna mental yang cukup besar membuatnya mampu lakukan latihan keras, mulai sejak berusia remaja Ayam Bangkok ini telah di beri latihan-latihan yang enteng, disini kami juga akan sedikit menerangkan 2 kemampuan dari Ayam Bangkok : 



1. Mematuk 
Dalam kompetisi Sabung Ayam, Paruh yaitu senjata paling utama dalam memenangi kompetisi Sabung Ayam, Patukan adalah satu diantara kemampuan yang begitu di perlukan supaya dapat bisa memegang lawan dengan begitu erat untuk memukul atau untuk mematuk keras serta melukai lawannya, 

1. Mematuk 
Dalam kompetisi Sabung Ayam Online, Paruh yaitu senjata paling utama dalam memenangi kompetisi Sabung Ayam, Patukan adalah satu diantara kemampuan yang begitu di perlukan supaya dapat bisa memegang lawan dengan begitu erat untuk memukul atau untuk mematuk keras serta melukai lawannya, Patukan sering melukai kepala lawan dengan melukai kulit kepala. Patukan yang keras juga yaitu senjata untuk menyeret lawan merapat untuk dipukul dengan pukulan yang mematikan. 

Dalam hal itu paruh harus kuat. Buat untuk paruh agar kuat dan patukannya keras, kita dapat menggosoki paruh ayam dengan bawang putih agar paruhnya kuat, keras dan tajam. Sesaat untuk tingkatkan kekokohan paruhnya, dapat kita kasih konsumsi pakan dengan kandungan vitamin D dan kalsium yang tinggi. Kamdungan ke-2 zat itu demikian ampuh tingkatkan kekerasan dan Kemampuan paruh. 

2. Kemampuan Menendang 

Umumnya ayam kompetisi dengan bentuk tubuh yang bagus relatif selalu menendang dengan Kemampuan yang fantastis. Kemampuan tendangan yang dimiliki ayam Bangkok berdaya rusak yang tinggi. Hal semacam ini sering terlihat dalam kompetisi sabung ayam, hanya dengan sekali tendangan kakinya, ia dapat mematahkan tulang dan mengakibatkan memar pada tubuh lawannya. Kemampuan menendang termasuk 1 dari 2 Kemampuan paling penting ayam Bangkok untuk merajai arena kompetisi judi sabung ayam. 

Untuk melatih Kemampuan menendang ayam Bangkok kita, dapat kita kasih latihan dengan alat pemberat/barbel kurang lebih 200 hingga 300 gr pada ke-2 kakinya. Selain itu dapat juga kita kasih latihan lari dalam medan yang berbentuk katrol. latihan – latihan itu dapat buat otot pada kaki ayam jadi kuat. Dengan otot kaki yang kuat automatic Kemampuan tendangannya akan menjadi tambah, mungkin hanya dengan sekali terjangannya dapat buat lawan terpental. 

Langkah Melatihnya 
Langkah melatihnya memanglah memerlukan kesabaran, karna pasalnya melatih Ayam Bangkok itu kadang-kadang sulit. 

Melatih Mematuk 
Langkah melatih patungan Ayam Bangkok dengan memusatkan serta membikinkan tujuan patuhkan, serta umumnya di kerjakan pada pagi hari lewat cara memasukan cacing-cacing dalam batang pisang, biarlah Ayam Bangkok Mematuk matukan batang pisang itu sampai cacing-cacing itu habis. 

Melatih Tendangan 
Langkah melatih tendang Ayam Bangkok ini memanglah cukup sukit, karna anda mesti mengarkannya berenang serta mengajarkannya lari untuk buat otot-otot pada kakinya berkembang. 

Kontak Kami Id303 Di : 
Bbm : 7b3130bf/Csid303 
Whatsapp : +6281326993756 
Wechat : Id303 
Line : Cs. Id303 

Official Fb : Https :// Www. Facebook. Com/Agen. Bola. Id303/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Type Kemampuan Ayam Bangkok Serta Langkah Melatihnya "

Post a Comment