5 Sinyal Untuk Menilainya Model Berlaga Ayam Filipina

Bermacam langkah ditangani oleh pengagum sabung ayam untuk menilainya sudah berapakah jauh kemampuan ayam tarung yang dimilikinya. Hal yang sama juga berlaku pada ayam Filipina di sabung ayam online. Hal seperti ini karna sekian banyak saran buat untuk ayam Filipina lebih “menggigit” saat berlaga yang akan menambah persaingan perebutan diantara ayam yang tengah bertanding. 


  
Walau demikian kualitas berlaga seekor ayam terlebih dulu bertanding hanya dapat ditangani dengan hanya memegang bentuk tubuh ayama tau saksikan ciri fisik katurannga nya. Namun biasanya orang orang yang sudah tekuni di dunia persabungayaman tentu dapat dengan mudah kenalinya walaupun itu anda yang baru saja ketahui sabung ayam Filipina tidak perlu kuatir. 
  
Kami siapkan indicator yang dapat membantu anda untuk meyakinkan bila ayam yang akan di adu apakah benar benar model berlaga yang anda kehendaki atau jadi flop saat sudah ada di arena sabung ayam online
  
Kelincahan Gerakan Ayam Filipina 
  
Satu di antara keunggulan ayam Filipina yakni memiliki modal paling penting yang butuh dalam bermain sabung ayam. Meski begitu, apakah cuma satu indicator keunggulan ayam sabung Filipina yakni kelincahannya? Menarik untuk dibicarakan. Itu di sini beberapa indicator keunggulan ayam Filipina salah satunya : 
  
1. Ketajaman Taji 
Satu di antara hal yang dapat memberikan keyakinan kualitas ayam Filipina yakni apakah masing-masing pukulan taji ayam Filipina mengenai maksud dengan vital atau tidak. Jika hanya diserang leher saja, kualitas ayam Filipina itu layak dipertanyakan. Untuk itu tajamnya taji satu ayam diputuskan dari apakah serangannya mengenai mata atau saraf di belakang mata atau sekitaran tengkuk, dan mengakhir pertarungan dengan cepat. 

2. Serangan Balasan atau Counter Attack 
Langkah ayam berebut tempat juga perlu diperhatikan. Bagaimanapun langkahnya, ayam akan bagus akan selalu memenangkan petaruran tempat menyerang, bisa dengan menghimpit, memutari lawan dengan cepat, menerobos ke sela – sela kaki lalu keluar dari belakang lawan, menyelip di bawah sayap lawan, dan sebagaianya. Biasanya jurus yang keluar yakni menghimpit, lantas ngalung. 

3. Akurasi pukulan 
Dalam menilainya kemampuan ayam saat di adu, perlu dilihat juga akutasi pukulan ayam. Apakah ayam memukul dengan suara gaduh jadi di yakinkan akurasinya kurang baik, dan pastinya tidak memberikan keyakinan. Beda tentang nya apabila pukulannya seperti bamboo pecah jadi pukulan itu masuk dan cocok maksud. 

4. Kekuatan Menangkis Serangan 
Kemampuan menangkise serangan atau yang umum disebut dengan defence yakni kemampuan jauhi taji lawan di arena. Kecepatan gerakan ayam memudahkan ayam mengankis serangan dan jauhi serangan bahaya lawan. Satu di antara langkah yang ditangani ayam aduan yakni membiarkan ayam menyerang lebih dahulu dan lantas kerjakan serangan balik seperti point ke – 2. 

5. Kekuatan Kontrol 
Kemampuan control yakni kemampuan ayam dalam mengatasi pukulan lawan dengan sedikit gerakan. Dalam membuat lancar serangan, ayam dengan control yang bagus tidak terburu-buru berikan dan mendaratkan pukulan. Ia akan jauhi lepasnya pukulan sia – sia yg tidak mengenai maksud. Hal seperti ini waktu lalu disebut kemampuan control yang dimiliki oleh sabung ayam Filipina. 

Itu yakni 7 ciri kaki mengapa ayam bisa termasuk juga dalam ayam sabung Filipina. Dilihat dari ciri – ciri yang ada dapat di ambil rangkuman bila kaki ayam sabung memang bertindak untuk kecepatan dan kelincahan ayam itu saat berlaga. 

Demikian artikel kami yang berjudul 5 Sinyal Untuk Menilainya Model Berlaga Ayam Filipina, dengan artikel ini kami menginginkan anda dapat tentukan agen sabung ayam yang terbaik dan terpercaya dengan artikel yang kami berikan. 
Yakinkan anda pilih ID303 jadi partner taruhan anda, dengan service maximum 24/7 tentu bisa di yakinkan bila agen yang satu ini jelas – jelas inginkan sebagian membernya nyaman. Selain itu, id303 berikan promo cashback masing-masing minggunya, bonus untuk anggota baru, dan pastinya promo yang menarik yakni promo 7 kali menang mujur di 1 arena yang banyak di cari. 

Kontak Kami ID303 Di : 
BBM : 7B3130BF 
Whatsapp : +6281326993756 
Wechat : ID303 
Line : cs. ID303 
Official FB : https://www.facebook.com/agen.bola.id303/ 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Sinyal Untuk Menilainya Model Berlaga Ayam Filipina "

Post a Comment