Kelebihan Ayam Birma Jadi Petarung di Arena Sabung Ayam

Bila anda tengah dalam mencari ayam pertandingan, ayam birma kelihatannya pas jadi tujuan dari pencarian anda, ayam birma yang disebut hasil dari dua ayam berlainan ras atau yang umum di sebut dengan hasil silangan, diluar itu type ayam birma ini di indonesia masih tetap kurang popular di banding dengan ayam Bangkok, bahkan juga dapat kita katakan peminat ayam birma ini cuma memiliki pengagum sepertiga dari ayam Bangkok yang mempuyai banyak peminat. Hal semacam ini di maklumi di karenakan banyak yang masih tetap belum juga mengetahui atau ketahui kwalitas ayam birma ini. 



Bila anda sudah tahu mengenai ayam birma ini, kwalitas ayam birma yang sesungguhnya tidak sangat jelek walau masih tetap dibawah ayam Bangkok jadi ayam aduan. Bila tengah bertanding, ayam birma yang memiliki kelebihan bila tengah dalam berlaga dengan pukulan layang yang dapat memberi musuh kesakitan. Dengan keakuratan yang dapat di andalkan apabila dibanding dengan ayam Bangkok ayam birma ini memiliki keakuratan yang semakin bagus. Dari sisi kwalitas bila bertanding dengan menggunakan taji jadi ayam birma ini juga akan jadi favorite didalam arena. 

Walau ayam birma sekarang ini banyak yang tawarkan jadi ayam aduan di sabung ayam online, jadi anda baiknya lebih siaga dalam pilih ayam birma jadi ayam pertandingan anda. Tidak semuanya ayam birma yang di menawarkan itu memiliki kwalitas bagus karena banyak ayam birma yang di silangkan dengan ayam kampung. Walau memiliki penampilan yang mungkin sama, tetapi ayam birma dengan ayam silangan memiliki langkah bertanding yang berlainan. Ayam silangan dari ayam birma ini juga akan mempunyai langkah bertanding yang serupa dengan ayam kampung yakni seakan lari. 

Mengetahui Keunikan Dari Ayam Virma

Dengan popularitas yang sehari-hari nya bertambah kurun waktu dekat ini, buat beberapa entrepreneur jual ayam birma silangan jadi langkah untuk memperoleh keuntungan. Apabila anda memanglah dalam mencari ayam birma dengan kwalitas original, jadi ayam birma ori ini memiliki sebagian keunikan dari fisik serta style bertandingnya. 

1. ayam birma memiliki postur badan yang relatif kecil di bandingan dengan ayam pertandingan yang lain, berat tubuh yang di punyai ayam birma ini hanya 2kg sampai 2. 5kg saja. 
2. bentuk muka dari ayam birma memiliki bentuk yang ciri khas seperti muka yang tampak tajam dengan paruh yang pendek bergaris serta kuat. 
3. Mata dari ayam birma ini memiliki sepasang mata yang besar serta terlihat sedikit cembung hingga terlihat seperti tengah lihat suatu hal. 
4. Bulu dari ayam birma ini mempunyai bulu sayap yang tidak tipis serta panjang. warna bulu ini memiliki macam dengan kombinasi abu-abu, merah serta wido. 
5. Bentuk kaki ayam birma ini memiliki tulang yang kecil serta tidak tebal sebagai kekurangan dari ayam birma ini jadi ayam aduan, walau demikian ayam birma ini memiliki style pukulan yang hebat dengan tarung pukulan layangnya. 
6. apabila anda kesusahan dalam mencari ayam birma ori, jadi anda dapat memerhatikan telinga ayam birma ini yang memiliki warna putih pada telinganya. 
7. jengger ayam birma ini memiliki jengger yang tegak bantam ular serta terbelah jadi dua. 

Kelebihan dari ayam birma ini sendiri memiliki kelebihan bertanding yang mengagumkan dengan mental yang kuat, walau tulang dari kaki ayam birma ini termasuk kecil serta kurang kuat untuk di menjadikan ayam pertandingan, tapi ayam ini mempunyai perasaan menyerang yang pantas di pertimbangkan. 

Sekian dari artikel kami terima kasih telah jadi pembaca dari artikel “Keunggulan ayam birma jadi petarung di arena sabung ayam”. 

Kontak Kami ID303 Di : 
BBM : 7B3130BF 
Whatsapp : +6281326993756 
Wechat : ID303 
Line : cs. ID303 
Official FB : https://www.facebook.com/agen.bola.id303/ 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Ayam Birma Jadi Petarung di Arena Sabung Ayam"

Post a Comment