Lihat Kwalitas Ayam Peru di Arena Sabung Ayam

Ayam Peru atau Ayam Peruvian adalah type ayam yang berada di arena sabung ayam amerika latin. Hal semacam ini jadi kekhasan sendiri karena agen sabung ayam serta website sabung ayam online keduanya sama menyiarkan pertarungan dari Negara amerika latin. Jadi contoh ada ayam kolombia serta ayam republik dominika yang meramaikan gengsi pertarungan sabung ayam.



Dengan ketertarikan yang mengagumkan dari beberapa botoh (julukan beberapa penggemar ayam sabung), lumrah bila lalu website sabung ayam 128 online menayangkan tayangan segera ayam peru. Satu diantara kelebihan ayam peru yaitu postur badan yang baik serta atletis yang memberi kesan sangar dimuka pertemuan dengan ayam lawan di arena.

Tidak dapat diingkari, di bawah ini banyak hal yang buat ayam peru lebih unggul di banding ayam aduan yang lain :
Pertama, postur badan yang relatif semakin besar, hal semacam ini di pengaruhi dari kwalitas perawatan ayam itu yang memanglah mempunyai biaya lumayan. Postur badannya bisa disandingkan dengan ayam shamo dari jepang. Berat maksimum ayam peru sendiri dapat menjangkau 3. 5kg meskipun demikian hal semacam ini berbanding terbalik dengan kenyataan lincahnya ayam ini waktu bertanding di arena.

Ke-2, di dukung dengan stamina yang baik, kwalitas ayam peru benar-benar sangat di pengaruhi oleh staminanya yang baik. Hal semacam ini terlihat waktu ayam peru tengah bertanding jadi semangatnya semakin lebih berkobar dari ayam aduan yang lain. Hal tersebut juga yang buat sebagian agen sabung ayam buat batasan saat supaya kompetisi bisa berjalan lebih cepat karna daya serang serta daya jelajah yang begitu baik dari ayam peru ini.

Ke-3, ganas waktu bertanding. Kenyataan ini memanglah benar bila anda melihat dengan benar waktu ayam peru bertanding jadi instingnya juga akan begitu baik, Dengan kata beda jikapun type ayam ini dilewatkan sendiri tanpa ada latihan yang intens, ayam ini tetaplah dapat mempunyai kekuatan bertanding yang cukup baik karna dampak serangan yang dibuat murni dari instingnya.

Ke-4, kaki yang kuat serta kuat, bila di perhatikan dengan cermat jadi kemampuan kakinya yang baik ini bisa berperan dengan maksimum waktu bertanding. 80% serangan yang dibuat oleh ayam peru datang dari kemampuan kakinya itu. Ini berbanding lurus bila anda melatihnya dengan baik waktu ada dalam masa perawatan. Yakinkan untuk intens dalam melatih kaki ayam peru.

Ke-5, pergerakan lincah atau gesit, ini disebabkan dari pergerakan ayam Peruvian yang memercayakan kokohnya kaki ayam itu. Jadi dari pertama kami telah yakinkan untuk melatih kemampuan kaki ayam Peruvian type ini. Lincahnya kaki ayam peru begitu mensupport waktu bertanding baik waktu hindari serangan lawan atau lakukan serangan balik karna kaki ayam peru di sabung ayam online umumnya telah dipasangkan taji yang cukup untuk melukai anggota badan ayam lawannya.
Ke-6, postur badan agak melengkung atau membungkuk, hal semacam ini dapat dibuktikan dengan lihat tulang belakangnya. Dengan postur badan itu anda tidak butuh cemas karna hal itu tidak memengaruhi agresifitasnya waktu bertanding di arena.

Sekian artikel singkat kami tentang “Melihat Kwalitas Ayam Peru di Arena Sabung Ayam”. Bila anda telah percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Kwalitas Ayam Peru di Arena Sabung Ayam"

Post a Comment