Perawatan Ini Perlu Untuk Ayam Aduan Selesai Bertanding

Satu diantara hal perlu yang butuh di perhatikan saat ayam aduan usai bertanding yaitu mekanisme perawatan. Sesudah melalui pertarungan yagn sengit sudah pasti sebagian ayam aduan mungkin saja memperoleh sebagian luka. Terlebih bila ayam aduan itu bermain di arena sabung ayam online, telah di pastikan, walau keluar jadi pemenang, ayam aduan itu pastinya memperoleh luka yang serius.



Pasti juga akan jadi pertanyaan kenapa ayam walau keluar jadi pemenang tapi masih tetap memperoleh luka yang serius? Satu diantara hal yang bisa menjawab yaitu fakta kalau di sebagian website sabung ayam online sering kali memakai taji jadi sisi dari acara sabung ayam. Taji yang dipasangkan juga berupa pisau yang sudah pasti bila sayatannya membahayakan ayam sabung yang kita punyai. 

Hal setelah itu sebagai perhatian kita yaitu bagaimana kembalikan perform ayam seperti awal mulanya termasuk juga dari bagian fisik yang terserang sayatan taji yang cukup serius itu. Ada banyak hal sebagai konsentrasi pada perawatan ayam aduan selesai bertanding. Rencana yang dipakai masih tetap sama juga dengan rencana yang dipakai beberapa botoh waktu ayam aduannya usai bertanding. 

3 Sisi Yang Jadi Konsentrasi Pengobatan Ayam Aduan Selesai Bertanding 

Tersebut disini 3 (tiga) sisi sebagai perhatian serius untuk ayam aduan selesai merampungkan pertarungan, yaitu : 

1. Penyembuhan Luka 

Sebagai konsentrasi pengobatan luka ada di bagian Kepala, Leher, serta Sayap adalah sisi – sisi badan yang seringkali alami cedera waktu ayam bertanding. Luka sayatan yang ada dibagian itu harusnya sembuh supaya tidak memiliki resiko seperti bakteri yang buat inveksi untuk ayam aduan. 

Tersebut disini sebagian obat – obatan yang bisa mengobati luka pada ayam aduan yaitu betadine serta tetayokcin. Anda bisa pilih satu diantara salah satunya untuk dioleskan ataupun dioles-oleskan pada sisi yang terluka. Yakinkan ayam memperoleh perlakuan serius di bagian ini karna adalah sisi perlu untuk keberlanjutan ayam aduan. 

2. Pemulihan Saluran Nafas 

Satu diantara hal yang turut terkuras pada ayam aduan waktu bertanding yaitu saluran pernapasan yang alami kekalahan. Saluran pernapasan yang lebih buruk pada ayam aduan termasuk juga dalam luka dalam yang butuh memperoleh perlakuan serius. Supaya menghindari dari luka pernapasan yang semakin serius, sebaiknya ayam Bangkok aduan diberi antibiotic yang bisa dipakai jadi penyembuh. 

Type antibiotik yang bisa anda beri untuk ayam aduan bila alami persoalan pada saluran nafas yaitu teramisin atau trimisin. Karna sifatnya yang termasuk luka dalam, banyak beberapa pemula didunia sabung ayam tidak pedulikan hal semacam ini, walau sebenarnya pemulihan saluran nafas ini adalah hal perlu untuk keberlanjutan ayam didunia sabung ayam. 

3. Pemulihan Stamina 

Satu hal yang tentu terkuras pada ayam selesai bertanding yaitu Stamina. Terkecuali stamina, vitalitas ayam aduan juga sedikit terganggu. Cara-cara yang bisa anda kerjakan untuk memulihkan stamina ayam aduan selesai bertanding, pertama yaitu memberi jamu spesial yang bisa anda bikin sendiri berbahan alami berbentuk penggabungan pada kencur basah, telur bebek, madu, gula aren, serta yang paling penting yaitu beras. 

Dengan memberi jamu yang terdiri atas bahan – bahan itu, diinginkan ayam aduan staminanya jadi sembuh kembali. Satu hal yang perlu sekali lagi yaitu meyakinkan kalau ayam aduan tidak diberi kesibukan yang berat sepanjang sistem pemulihan karna di kuatirkan juga akan buat ayam aduan terganggu sistem perawatannya. Bila ayam telah siap, ini waktu nya mengubarnya kembali di sabung ayam online. 

Link Alternatif 128 sabung ayam Online Id303 
Www.Id303.Com 
Www.Id303.Net 
Www.Ayambakar.Net 
Www.Ayamgoreng.Net 
Www.Ayampanggang.Net 
Www.Cf8vn.Net 
Www.Cf8id.Net 
Www.Cf8vn.Com 
Www.Cf8id.Com 


Sekian artikel singkat kami tentang “Perawatan Ini Perlu Untuk Ayam Aduan Selesai Bertanding”. Bila anda telah percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perawatan Ini Perlu Untuk Ayam Aduan Selesai Bertanding "

Post a Comment