Nutrisi Yang Baik Untuk Ayam Aduan

Vitamin adalah hal yang harus untuk beragam type ayam aduan. Bila di perhatikan dengan cermat jadi ayam aduan yang didapatkan vitamin yang baik juga akan tampak lebih bugar dalam pertarungan sabung ayam. Terlebih bila anda bermain di sabung ayam on-line paling baik sudah pasti hal semacam ini juga akan terlihat dengan terang kalau ayam yang mempunyai nutrisi yang baik juga akan terlihat tambah baik. 



Atas basic itu juga perlu untuk Penggemar Ayam aduan untuk selalu memerhatikan vitamin untuk ayam aduannya supaya tampak lebih garang waktu berlaga. Saat ini banyak mengedar type vitamin untuk ayam Bangkok atau ayam aduan dan umumnya di jual di beberapa toko yang jual pakan ayam. Beragam jenis vitamin ayam yang di jual mempunyai beragam peranan serta manfaat. Lewat artikel ini sebagian type vitamin terdiri sekali lagi jadi bagian-bagian. 

Vitamin terdiri jadi 2 sisi, yaitu yang gampang larut dalam ari serta dan yang gampang larut dalam minyak. Jadi contoh 2 sisi itu yaitu yang gampang larut dalam ait seperti vitamin B12, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, serta beda sebagainya. Yang gampang larut dalam minyak seperti Vitamin D, Vitamin A, Vitamin E, serta paling akhir yaitu Vitamin K. Beragam type vitamin ini mempunyai khasiatnya masing masing yang begitu bermanfaat bila dipakai dengan ukuran serta jumlah yang sesuai sama. 

Vitamin Yang Harus Untuk Ayam Aduan 

Vitamin yang harus diberi pada ayam aduan yaitu seperti berikut : 

1. Vitamin E 
Vitamin E berperan untuk ayam pejantan, bila tampak tidak bergairah serta engga mendekati ayam betina jadi pemberian Vitamin E adalah jalan keluar paling baik untuk ayam dengan type yg tidak bergairah itu. Vitamin E termasuk juga kelompok vitamin yang gampang larut dalam minyak hingga gampang dalam pemberian vitamin untuk ayam aduan itu. 

2. Vitamin B 
Satu diantara hal yang begitu perlu dalam metabolisme dalam ayam aduan adalah nutrisi yang terpenuhi dari Vitamin B. Berharap meyakinkan bila ayam aduan ada yang didapatkan vitamin B tidak terlalu berlebih karna juga akan menyebabkan dampak sulit makan pada ayam itu. Bila ini terjai sesegera mungkin saja meminumkan air yang banyak pada ayam aduan itu. 

3. Vitamin C 
Vitamin C adalah anti oksidan penunjang ketahanan badan pada ayam, vitamin ini terdapat banyak pada tomat, bayam, serta beda sebagainya. Hal yang menarik pemberian terlalu berlebih vitamin C yaitu juga akan menganggu sistem penceranaan serta bisa mengakibatkan diare, mencret, dan masalah sistem pencernaan pada ayam. 

4. Vitamin D 
Satu diantara vitamin yang baik untuk perkembangan kulit serta bulu ayam yaitu dengan vitamin D yang cukup. Cukup gampang sesungguhnya untuk penuhi keperluan Vitamin D, dengan menjemur ayam tersebut di pagi hari pada jam 06. 00 s/d jam 07. 30 karna cahaya matahari pagi memiliki kandungan Vitamin D yang cukup baik untuk tumbuh kembang ayam aduan itu. 

5. Vitamin A 
Vitamin A bisa anda dapatkan dari toko – toko peternakan di sekitaran bertempat anda sekarang ini. Atau bila anda masih tetap kebingungan untuk mendapatkannya, anda bisa bertanya pada agen sabung ayam on-line yang bisa ketahui hal itu. Bila anda telah peroleh vitamin itu, satu diantara kegunaanya yaitu menghindari ayam dari masalah pada persendian. 

Tersebut sebagian type nutrisi yang perlu untuk tumbuh kembang untuk ayam aduan yang berada di agen sabung ayam on-line. Berharap untuk selalu memerhatikan nutrisi untuk ayam aduan anda supaya lebih “menggigit” waktu bertanding di arena sabung ayam online s128

Sekian artikel kami yang berjudul Nutrisi Yang Baik Untuk Ayam Aduan, dengan artikel ini kami mengharapkan anda bisa pilih agen sabung ayam yang paling baik serta terpercaya dengan artikel yang kami beri. 

Yakinkan anda pilih ID303 jadi mitra taruhan anda, dengan service maksimum 24/7 pasti dapat di pastikan kalau agen yang satu ini terang – terang menginginkan beberapa membernya nyaman. Diluar itu, id303 memberi promo cashback tiap-tiap minggunya, bonus untuk anggota baru, serta sudah pasti promo yang menarik yaitu promo 7 kali menang mujur di 1 arena yang banyak dicari. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nutrisi Yang Baik Untuk Ayam Aduan "

Post a Comment