Langkah Melatih Ayam Filipina Untuk Sabung Ayam Online

Ayam Filipina adalah satu diantara type ayam sabung yang dipertarungkan di arena sabung ayam yang seringkali kita saksikan di website sabung ayam on-line. Kepopuleran ayam yang satu ini memanglah tengah jadi pembicaraan karena style bertanding yang lincah serta dipasangkan taji untuk menaikkan keseruan itu. 



Berlainan dari ayam – ayam yang lain yang lambat dalam akselerasi serangan, itu juga yang buat ayam Filipina jadi favorite. Bila di perhatikan dengan cermat, bila pertarungan telah diawali serta ke-2 ayam berjumpa, pastinya ayam Filipina juga akan segera menambah tensi kompetisi dengan kepakan taji nya yang menyayat lawannya. 

Jadi tidak butuh asing dengan arti FTD atau BDD yang menaikkan pilihan bertaruh dalam sabung ayam online. Bahkan juga spesial untuk arti BDD memiliki singkatan dari Both Death Draw, yang bila disimpulkan yaitu ke-2 ayam mati sebelumnya 10 menit. Ini dikarenakan tidak beda serta tidak bukanlah karna kelincahan badan dan taji yang dipasangkan pisau itu buat ke-2 ayam Filipina yang tengah bertanding alami cidera serta kematian. 

Latihan Adu Ayam Yang Baik Untuk Ayam Filipinaa 

Sesudah anda ketahui kalau type ayam yang diadu yaitu ayam Filipina, langkah setelah itu yang perlu anda kerjakan yaitu meyakinkan kalau anda juga ketahui bagaimana type latihan yang didapat oleh ayam Filipina waktu bertanding. 

Tersebut disini sebagian type latihan yang dikerjakan oleh Ayam Filipina sebelumnya masuk ke pertarungan sebenarnya di sabung ayam on-line yang seringkali kita saksikan dari monitor handphone atau monitor computer kita. 

1. Latihan Ayam Filipina Sisi Dasar 
Latihan ayam dibagian basic ini yaitu latihan bagaimana ayam juga akan ditempatkan dengan ayam petarung yang lain. Pada latihan basic ini ayam juga akan ditempatkan segera dengan ayam petarung yang lain. Pada latihan ini, ke-2 ayam termasuk juga ayam Filipina juga akan sama-sama berkontak fisik tetapi mempunyai pembatas serhingga keduanya tidak bertanding dengan segera tetapi lihat bagaimana reaksi ayam anda bila memperoleh lawan yang sama. 

2. Latihan Ayam Filipina Sisi Pertengahan 
Latihan ayam Filipina di bagian pertengahan ini adalah latihan yang lebih ditingkatkan dari latihan sisi basic. Pada latihan ini baik ayam Filipina yang tengah anda latih serta ayam lawan juga akan dipertemukan di satu arena. Tetapi yang perlu anda yakinkan yaitu ayam lawan anda yaitu ayam yang kwalitas serangannya lebih rendah di banding ayam anda. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk lihat bagaimana serta telah sejauh mana tehnik serangan ayam itu.  

3. Latihan Ayam Filipina Sisi Akhir 
Latihan sisi akhir ini yaitu peluang untuk penggemar sabung ayam Filipina untuk lihat telah sejauh mana kwalitas latihan serta nutrisi pada ayam Filipina yang dilatih. Pada Type latihan ini anda bisa pilih ayam sabung yang mutunya sama dengan ayam anda serta dipertemukan dalam satu arena yang sama. Hal semacam ini untuk makin menguji ayam anda, agar tidak canggung hadapi ayam Filipina lawan yang lain. Di sabung ayam on-line saja sebagian waktu anda tidak bisa memperkirakan ayam bagaimana yang juga akan jadi lawan anda. Tapi anda tetaplah dapat tingkatkan kekuatan ayam Filipina itu dengan latihan yang kami beri di atas. 

Sekian artikel kami yang berjudul Langkah Melatih Ayam Filipina Untuk Sabung Ayam On-line, dengan artikel ini kami mengharapkan anda bisa pilih agen sabung ayam yang paling baik serta terpercaya dengan artikel yang kami beri. 

Yakinkan anda pilih ID303 jadi mitra taruhan anda, dengan service maksimum 24/7 pasti dapat di pastikan kalau agen yang satu ini terang – terang menginginkan beberapa membernya nyaman. Diluar itu, id303 memberi promo cashback tiap-tiap minggunya, bonus untuk anggota baru, serta sudah pasti promo yang menarik yaitu promo 7 kali menang mujur di 1 arena yang banyak dicari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Melatih Ayam Filipina Untuk Sabung Ayam Online "

Post a Comment