Membuat Ayam Filipina Yang Agresif Waktu Bertanding

Ayam Filipina adalah type ayam yang agresif waktu bertanding. Hal itu berlangsung karna latihan yang selalu dikerjakan berkali – kali serta membuat ciri-khas petarung didalam diri ayam itu. Sebagai menarik yaitu bagaimana caranya membuat ayam Filipina yang agresif waktu bertanding. Pasti hal semacam ini juga akan dapat dibuktikan waktu ayam Filipina bertanding di arena sabung ayam online live.

Langkah yang paling ampuh yaitu dengan langkah menguji cobalah bertanding. Dengan seringkali lakukan jajal tarung jadi ayam itu juga akan punya kebiasaan menarima pukulan dari lawannya serta untuk setelah itu jadi ayam akan tidak terasa takut pada pukulan itu. Janganlah kadang-kadang anda lakukan jajal tarung pada ayam yang baru anda latih dengan ayam yang telah andalan di arena. Pakai beberaepa step jajal tarung supaya ayam yang menginginkan anda latih bisa beradaptasi.





Ayam Filipina Yang Siap Tarung 

Ayam Filipina yang anda latih sebaiknya mempunyai nyali yang tinggi atas hal itu mesti memperoleh lawan tanding yang sesuai sama persyaratan atau cara latihan bertanding seperti berikut :

Pertama yaitu memakai ayam lawan sparing yang lebih tua dari ayam Filipina yang kita punyai. Melawan ayam yang lebih tua umumnya mempunyai tantangan sendiri untuk pegiat ayam serta ayam tersebut. Ayam Filipina yang tengah dilatih bila bertanding dengan ayam Filipina yang lebih tua jadi juga akan tingkatkan mental ayam itu. Hingga memanglah tak ada kelirunya bila anda lakukan jajal tarung dengan ayam yang lebih tua dibanding dengan ayam yang tengah anda latih.

Ke-2, mencari lawan tanding yang mempunyai pukulan yang keras, untuk tingkatkan keberanian, ayam Filipina yang tengah dilatih juga akan cepat menyesuaikan untuk mempunyai ayam dengan type pukulan yang keras. Meskipun demikian tetaplah meyakinkan kalau lawan sparing anda tidaklah ayam yang lebih keras dari ayam anda, karna ini juga akan memengaruhi fisik ayam anda. Yakinkan pilih ayam yang seimbang dengan ayam yang anda latih.

Ke-3, bertanding dengan ayam yang lebih agresif, ayam yang lebih agresif dari ayam yang anda latih juga akan buat ayam jadi lebih agresif juga. Bila terlebih dulu ayam anda telah mempunyai nyali untuk berlaga, jadi memanglah tak ada kelirunya bila ayam Filipina yang anda punyai dicoba jajal tarung dengan ayam yang lebih agresif. Namun jika mental ayam anda belum juga terjadi dengan penuh memanglah, jadi janganlah berlaga ayam anda dengan ayam yang lebih agresif karna bisa buat nyali ayam anda ciut. Bila menang ini juga akan begitu bagus tingkatkan mental ayam anda jadi ayam dengan mental pemenang.

Tidak hingga disitu, ayam Filipina dapat dilatih dengan baik sekali lagi lewat cara di ajak berenang sambil memperoleh pengawasan. Pasti hal semacam ini menaikkan kelincahan untuk ayam Filipina itu, terlebih dapat dibuktikan dengan ayam yang bertanding di arena sabung ayam. Satu panorama yang sering berlangsung jika ayam yang anda punyai bisa menaklukkan ayam yang lain dengan gampang bila anda mengerti bagaimana caranya membuat ayam Filipina yang siap bertanding sudah pasti.

Sekian artikel kami yang berjudul Membuat Ayam Filipina Yang Agresif Waktu Bertanding, dengan artikel ini kami mengharapkan anda bisa pilih agen sabung ayam yang paling baik serta terpercaya dengan artikel yang kami beri.

Yakinkan anda pilih ID303 jadi mitra taruhan anda, dengan service maksimum 24/7 pasti dapat di pastikan kalau agen yang satu ini terang – terang menginginkan beberapa membernya nyaman. Diluar itu, id303 memberi promo cashback tiap-tiap minggunya, bonus untuk anggota baru, serta sudah pasti promo yang menarik yaitu promo 7 kali menang mujur di 1 arena yang banyak dicari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Ayam Filipina Yang Agresif Waktu Bertanding "

Post a Comment