Mitos Sabung Ayam Bangkok Kinantan (bulu putih)

Dalam pengetahuan katuranggan, ayam Bangkok di untuk jadi sebagian kelas yang di tetapkan oleh warna bulunya. Masing – masing kelas dari ayam Bangkok memiliki karakter sendiri. Satu diantara yang paling unik yaitu ayam Bangkok berbulu putih atau yang seringkali dimaksud ayam kinantan. Ayam Bangkok berwarna putih dipandang unik karna ada sebagian mitos. Apa sajakah mitos ayam Bangkok putih ini? Apakah anda telah siap dengan penuturannya? Mari kita simak di bawah ini. 

Sabung Ayam Bangkok putih 

Ada banyak mitos yang menyelimuti ayam bangkok dengan warna putih. Mitos yang keluar dari beragam daerah. Mengenai berdasakan info botoh yang telah memiliki pengalaman serta telah berlaga di beberapa daerah ini, mitos mitos yang di ungkapkan yaitu mitos yang paling di yakin mengenai hal nya ayam Bangkok putih ini. 

1. Penolak Bala 
mitos paling utama mengenai ayam bangkok putih berkaitan dengan fasilitas penolak bala. Ayam bangkok putih (kinantan) apabila di perlihara dirumah, diakui buat keluarga jadi sehat serta menghindari semua penyakit serta masalah halus yang akan menghinggapi si keluarga yang memiliki ayam jadi tertolak. ini lah yang mengakibatkan kenapa ayam bangkok putih seringkali dicari oleh paranormal sama hal nya dengan ayam cemani yang populer dengan warna hitamnya. 

2. ditakuti oleh lawannya 
walau dalam katuranggan, ayam bangkok putih ada di kasta paling akhir, tetapi bukanlah bermakna ayam bangkok putih ini tidak di takuti oleh ayam yang lain. ayam bangkok putih ini memiliki kharisma di rasa lebih kuat di banding dengan ayam blorok, jalak, serta klawu. hal semacam ini tidaklah satu mitos karena telah dapat dibuktikan, anda dapat juga menunjukkan segera. bila anda memiliki seekor ayam bangkok putih, jadi coba mengeluarkan serta dekatkan pada seekor ayam kampung, serta saksikan lah reaksi apa yang berlangsung pada ayam kampung itu. 

3 menyebabkan keributan di arena pertarungan 
sebagian botoh yang telah pro yakini bila ayam bangkok putih bila di bawa ke arena di mana pertarungan sabung ayam berjalan jadi juga akan menyebabkan keributan. mitos ini di dasari pengalaman jika ayam bangkok di ikutkan dalam pertarungan sabung ayam jadi waktu berlaga ayam lawan juga akan kabur sewaktu kompetisi diawali 10 detik (kalah mental). 
kondisi berikut yang buat emosi dari beberapa yang memiliki ayam tidak tertahankan sampai terjadi pertarungan antar yang memiliki ayam pertandingan hingga keributan juga terwujud dalam arena itu. Karna hal tersebutlah ayam bangkok putih tidak bisa dibawa kedalam pertadingan kelompok yang besar. 

4. buat ayam lawan turun mental 
Bila berjumpa dengan lawan yang bermental kuat. Ayam Bangkok putih juga akan bertanding habis habisan. Bila ada pukulan lawan yang tentang kepala yang mengakibatkan darah fresh mengucur dari luka, ayam lawan umumnya juga akan jadi turun mental. Darah merah yang kontras dengan warna bulu si ayam kinantan dapat buat ayam lawan turun mental sepanjang lamanya, serta akan tidak bertanding dengan beringas sekali lagi. berikut yang mengakibatkan kenapa tidak sering sekali orang yang mengabar ayam nya dengan ayam Bangkok putih. 

5 susah untuk di pukul 
Mitos paling akhir nya ialah begitu susah untuk di jam oleh lawan karena kejelian nya dalam hindari pukulan dari lawan. Mitos ini muncul karna karena warna ayam Bangkok putih yang menyilaukan terlebih bila di adu pada pagi hari. Silau yang terpantul lewat bulu putih dari ayam Bangkok buat lawan tidak dapat memandang bidikannya dengan pas. 

Nah itu lah sebagian mitos dari ayam Bangkok kinantan, mesti di ingat juga bahwasan untuk mitos di atas tidak lah pasti benar. Sekianlah artikel kami yang mudah-mudahan berguna buat anda. 

Kontak Kami ID303 Di : 
BBM : 7B3130BF 
Whatsapp : +6281326993756 
Wechat : ID303 
Line : cs. ID303 
Official FB : https://www.facebook.com/agen.bola.id303/ 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitos Sabung Ayam Bangkok Kinantan (bulu putih) "

Post a Comment