Empat bentuk taji ayam bangkok yang begitu mematikan dalam sabung ayam

Tiap-tiap sisi dari badan ayam ada peranannya masing – masing yang sangat mensupport utnuk mencetak kemenangan pertarungan dari ayam itu.  Satu diantara yang anda mesti cermati yaitu sisi kaki dari ayam itu. Sisi ini lah sebagai senjata ayam dalam menyerang lawannya serta sisi terutama dalam membuat beragam pukulan – pukulan yang bisa memberi luka serius pada ayam itu. Oleh karenanya, bila anda yaitu pengagum serta penggemar ayam mesti harus dengan pemahaman pada kaki ayam agar nad atidak mempertemukan ayam pertandingan anda dengan lawan yang salah di sabung ayam online live


Empat type taji yang paling mematikan 


Sekarang ini kami juga akan mengulas mengenai element pada taji atau jalu yang ada pada kaki ayam Bangkok. Dalam menilainya kekuatan dari seekor ayam didalam arena, hal yang begitu perlu serta jadi patokan yaitu lihat serta mengerti type serta bentuk taji ayam. Pada umumnya, banyak yang memiliki ayam pertandingan menyebutkan meletakan taji atau jalu yang bagus yaitu dibagian yg tidak jauh dari pangkal jari belakang. Makin taji di letakan di dekat jari belakang jadi juga akan makin juga bagus pukulan yang di punyai oleh ayam itu. Bila taji diletakkan jauh dari pangkal jari belakang jadi umum nya juga akan tidak sering tentang tubuh dari si lawan itu. 
Terkecuali dari letak, bentuk dari taji mesti anda cermati, bentuk dari taji lawan yang sering beberapa pemula tidak ngerti, walau sebenarnya bentuk dari taji adalah aspek paling besar yang buat seekor ayam jadi demikian mematikan diatas arena pertandingan. Di bawah ini kami terangkan empat type taji yang mematikan yang butuh anda kenali : 

1. Taji Sangket 
Bentuk dari taji sangket ini sangat mirip pedang dari arab. Taji begini dapat tumbuh dengan panjang. Pangkal taji diatas pangkal jari belakang. Taji ini juga akan tumbuh alami penurunan ke belakang serta juga akan makin panjang juga akan makin belok keatas. Bentuk dari taji ini juga akan dapat menghabisi lawan dengan mengoyak serta menusuk badan lawannya saat lakukan pukulan pertama. Terlebih bila lawanya telah terpatuk serta dikunci olehnya. Umum nya ayam ini juga akan memberi pukulan yang berkali kali serta juga akan tentang sisi perlu dari lawannya serta juga akan segera rubuh saat itu juga. 

2. Taji cantel 
Bentuk dari taji cantel nyaris sama juga dengan bentuk dari kait atau pancing. Perkembangan dari taji ini termasuk sangatlah lambat, serta akan tidak dapat bisa tumbuh sepangan taji sangket. Taji ini umum nya juga akan keluar dari pangkal taji sedikit diatas jari belakang serta kearah depan meruncing, taji secara cepat untuk tentang tujuan. 

3. Taji kumet 
Taji kumet dengan bentuk yang sangat sama juga dengan butiran biji jagung. Taji ini akan tidak bisa tumbuh panjang karena perkembangan yang sangat lambat. walau demikian taji kumet dapat membuat pukulan yang begitu lah kuat serta bisa buat ayam lawan K. O saat itu juga. 

4. Taji lepek 
Taji lepek yang sesungguhnya adalah ayam yg tidak memiliki atau tidak mempunyai taji. Pangkal taji ini akan tidak tampak walau ayam dapat di katakan telah tua, walau demikian ayam begini di yakini memiliki kemampuan magis bila dalam pertarungan. Pukulan akurat dan keras dengan kuda kuda yg tidak terduga. Bentuk taji ini yang sangat di kuatirkan oleh pengagum sabung ayam yang lain. 
Tersebut empat bentuk taji mematikan yang telah kami terangkan, terima kasih telah membaca artikel ini mudah-mudahan menaikkan pengetahuan anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat bentuk taji ayam bangkok yang begitu mematikan dalam sabung ayam "

Post a Comment