Langkah – Langkah Ini Diakui Tingkatkan Mental Ayam Aduan

Mental adalah hal yang perlu untuk ayam aduan waktu bertanding. Ayam aduan yang mempunyai mental dan keberanian tentu tunjukkan kekuatan tajinya waktu bertemu dengan ayam lawan. Meskipun demikian, kenyataannya tidak gampang untuk tingkatkan mental ayam aduan seperti yang kita berharap. Sering kali kita hadapi sebagian rintangan karna sebagian aspek yang mengakibatkan ayam aduan kita jadi keok serta tidak mempunyai mental pemenang. 



Ada beragam langkah yang diakui bisa tingkatkan mentalitas ayam waktu bertanding di arena sabung ayam online. Banyak hal ini ada yang dipandang mistis, tetapi ada juga yang memanglah dengan logika memanglah layak untuk dikerjakan. Jadi satu diantara portal penyedia info mengenai ayam sabung, jadi telah sewajarnya kami memberi pemahaman bagaimana tingkatkan mental ayam aduan mendekati hari pertarungan sabung ayam. 

Langkah – cara itu dengan juga lakukan jajal tarung antar ayam yang tengah dilatih dengan ayam mitra jadi lawan sparing. Terang kalau pilih ayam lawan sparing adalah hal perlu, yakinkan lawan sparing mempunyai kelebihan di banding ayam yang anda punyai, karna ini juga akan baik untuk mendongrak mentalitas ayam aduan anda. 

3 Type Ciri-khas Lawan Ayam Aduan 

Ada 3 type ciri-khas ayam aduan yang pas jadikan jadi lawan sparing, salah satunya yaitu : 

1. Ayam Aduan dengan Pukulan Keras 

Ayam aduan dengan pukulan keras begitu pas jadikan lawan sparing untuk melatih mental ayam yang tengah dalam masa perawatan. Hal semacam ini dikarenakan daya jam dari ayam aduan dengan pukulan keras, juga akan buat ayam anda terlatih terima pukulan. Dengan alamiah, hal semacam ini juga akan buat otot – otot ayam anda jadi lebih keras dan tahan jam. 

Sudah pasti efeknya juga akan merasa dari bagian defensif atau pertahanan ayam sabung itu. Begitu, tidak ada sekali lagi ayam yang butuh dikuatirkan, karna ayam anda telah terlatih serta siap mempunyai mental petarung yang juga akan menaklukkan lawan – lawannya di atas arena. 

2. Ayam Aduan Yang Agresif 

Apabila mental ayam yang kita punyai memanglah telah mempunyai modal cukup baik, jadi sebaiknya pilih ayam aduan yang agresif. Dengan keagresifan yang dipunyai ayam lawan jadi dengan alamiah juga akan juga tingkatkan mental ayam anda, karna telah memperoleh pengalaman bernilai waktu bertanding dengan ayam yang agresif. 

Bila ayam yang anda punyai belum juga mempunyai mental yang baik, dianjurkan janganlah lakukan sparing dengan ayam agresif karna bukannya jadikan ayam aduan anda mempunyai mental yang baik jadi juga akan buat ayam anda jadi takut serta beresiko pada psikologis ayam yang tengah anda latih.  

3. Ayam Aduan Yang Lebih Tua 

Benar pengucapan kalau “Usia berbanding lurus dengan pengalaman” dapat dibuktikan juga ketika pilih lawan sparing untuk melatih mental ayam aduan yang kita punyai. Ayam sparing yang mempunyai umur lebih tua kaya pengalaman, mentalitas dapat dibuktikan dan keberanian yang ideal. Hal semacam ini baik untuk menaikkan pengalaman bertanding pada ayam yang tengah dilatih mentalitasnya. 

Bila ayam yang tengah dilatih mempunyai umur lebih muda serta bisa menaklukkan ayam yang lebih tua, jadi telah dapat di pastikan dengan baik kalau ayam itu telah layak untuk bertanding, terlebih bertanding di arena sabung ayam online. 

Link Alternatif Sabung Ayam Online Id303 
Www.Id303.Com 
Www.Id303.Net 
Www.Ayambakar.Net 
Www.Ayamgoreng.Net 
Www.Ayampanggang.Net 
Www.Cf8vn.Net 
Www.Cf8id.Net 
Www.Cf8vn.Com 
Www.Cf8id.Com 


Sekian artikel singkat kami tentang “Cara – Langkah Ini Diakui Tingkatkan Mental Ayam Aduan”. Bila anda telah percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar aplikasi judi sabung ayam online. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah – Langkah Ini Diakui Tingkatkan Mental Ayam Aduan "

Post a Comment