Sebagian ayam favorit dari Indonesia

Kenapa ayam lokal Indonesia tidak dapat jadi raja nya sabung ayam pw di Indonesia, seperti ayam Bangkok yang telah populer serta jadi lanbang kelebihan kwalitas pertandingan ayam di Negara gajah putih, di bawah ini juga akan kami juga akan mengenalkan tentang sebagian type ayam aduan Indonesia yg tidak kalah dengan ayam pertandingan yang lain. Segera saja kita juga akan mengulas serta menerangkan ciri dari ayam Indonesia seperti berikut : 

1. Ayam Bali 
Sesuai sama namanya ayam yang datang dari kepulauan bali, mempunyai perform yang sempurna, mempunyai postur badan yang besar, padat, serta tegap. Serta di menjadikan sabung ayam pisau yang di banggakan oleh orang-orang. Ciri dari ayam bali ini yaitu tidak ada bulu dibagian leher. 



2. Ayam Tolaki 
Ayam yang satu ini adalah asli dari Indonesia. Persisnya datang dari daerah Sulawesi tenggara. Mempunyai postur badan yang kecil, berotot serta kekar serta mempunyai tubuh yang agak panjang. Sayap yang tidak tipis serta rapat di badan. Dengan kepala yang bulat, kecil serta paruh yang pendek kuat dengan ujung yang agak melengkung. Biasanya dibagian muka banyak di tumbuhi bulu-bulu kecil yang berkesan seperti brewok. Memliki kaki yang panjang, jari runcing, dengan telapak kaki yang seimbang serta kuat. Memiliki gerakan yang lincah serta cepat sampai begitu susah untuk mengunci gerakan nya oleh lawannya. Ayam ini sangat pas masuk dalam kelompok ayam petarung kelas enteng. 

3. Ayam ciparage 
Ayam yang datang dari kampong ciparage, desa cilamaya, kabupaten karawang, jawa barat ini memiliki postur badan yang serupa dengan ayam Bangkok, tetapi lebih kecil daripada ayam Bangkok. Postur yang lebih kuat, bentuk kepala dengan ukuran tengah, sayap besar serta rapat, dengan bulu ekor yang lebat. Ayam ciparage ini umumnya mempunyai 2 type warna yaitu warna jalak dengan warna hitam kilat serta sisi leher yang berwarna kemerahan dan jail emas didominasi warna coklat keemasan. 
Bila dalam pertarungan ayam ini memiliki style yang begitu serupa dengan ayam birma, ayam ciparage populer dengan pukulan taji nya yang begitu keras serta terukur dibagian kepala serta leher pada lawan nya. Pukulan beruntun dengan tingkat akurasi yang tinggi yang dapat buat lawannya rubuh kurun waktu yang singkat. Bahkan juga seringkali kalau ayam ciparage menghabisi ayam yang memiliki ukuran semakin besar darinya. 

4. Ayam banten 
Ayam pertandingan yang memiliki postur badan tegap ini telah menyebar luas di daerah banten. Ayam ini memiliki bentuk tubuh yang panjang, jadi bila tengah berdiri tegak jadi juga akan berkesan mirip ayam Bangkok biasanya. Dengan ekor yang tengah, kaki yang panjang, di dukung susunan tulang yang kuat. Ayam banten ini banyak di budidayakan oleh warga setempat. 

Apakah anda sudah mengetahui? Kalau saat ini anda bisa bermain sabung ayam dengan on-line atau dengan on-line lewat laptop serta gadget anda dimana juga serta kapanpun anda dapat lakukan taruhan lewat cara yang mudah, bila anda menginginkan gabung kami anjurkan anda untuk gabung dengan agen sabung ayam on-line yang paling baik serta terpercaya dapat memberi anda kenyamanan bermain sabung ayam. Hati hati dengan adanya banyak nya mengedar agen sabung ayam penipu yang mengatas namakan agen sabung ayam terpercaya serta memberi bonus bonus yang mengiurkan tapi akan tidak dapat di penuhi janji dari agen itu. Jadi yakinkan anda bermain di agen terpercaya serta aman. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebagian ayam favorit dari Indonesia "

Post a Comment