jenis dan ciri - ciri ayam bangkok suro asli




Ayam suro atau ayam bangkok jenis suro katuranggan yang di percaya memiliki kekuatan mistis yang kuat. Ayam suro yang juga di yakini memiliki derajat tertinggi dari ayam aduan lainnya, menurut informasi dari komunitas penggemar sabung ayam, ayam suro hanya mampu di tandingi oleh jenis ayam suro lainnya.

Saat ini memanglah banyak ayam aduan bagus tapi tidak mempunyai kemenangan serta di bawah ini juga akan kami beri sedikit info mengenai sebagian ciri ciri fisik yang dapat anda ketahui tentang ayam aduan yang bagus, judi sabung ayam online berpetuah serta mempunyai kemampuan mistik untuk memperoleh kemenangan diarena aduan ayam.

jenis dan ciri - ciri jenis Kelebihan Ayam Bangkok Suro Ssli

Suro Petir
Ciri spesial ayam bangkok suro petir yaitu mempunyai sisik di dalam jari yang pecah dan terbelah dua. Kelebihan ayam suro petir yakni pukulannya amat cepat serta menyakitkan.

Suro Bungkus
Ciri spesial ayam bangkok suro petir yaitu mempunyai sisik di dalam jari yang pecah dan terbelah dua. Kelebihan ayam suro petir yakni pukulannya amat cepat serta menyakitkan.

Suro Tanjung Karang
Mempunyai jalu atau taji bersusun. Kelebihannya yakni mempunyai pukulan keras serta berat. Lawan juga akan terperanjat serta ngedrop mental jika terserang pukulannya.

Suro Kopyor
Mempunyai ciri spesial, jika bandan dari ayam ini di goyang juga akan berbunyi serta terdengar nada air di dalamnya, nyaris serupa seperti kita mengoyang kelapa yang telah tua. Kelebihan ayam suro kopyor yakni kuat pada serangan serta pukulan lawan, pukulannya mampu menciutkan mental lawan sabung ayam pw lainnya.

Suro Pengantin
Ayam suro pengantin mempunyai dua bulu di bagian ekor yang lebih panjang apabila di banding dengan bulu yang lain. Kelebihannya yakni pukulan yang akurat dan gesit. sangat cerdik dalam menghindar dari pukulan lawanya.

Suro Dukun
Mempunyai bulu ekor yang lebih panjang di bagian tengah. Kelebihan ayam suro dukun yaitu pukulan yang bisa menyebabkan rusaknya system saraf otak lawan serta pukulannya cukup mematikan lawannya.

Suro Teleh
Keunikan ayam bangkok ini yaitu mempunyai dua kantong nasi atau memiliki dua teleh. Mempunyai mental baja, tidak gampang menyerah walau dalam keadaan tertekan.

Suro Ireng
memiliki ciri khusus dominan warna hitam, memiliki rawisnya berwarna wiring merah hati, di sebut juga ules galih, kelopak mata yang juga hitam dan memiliki jalu yang panjang tetapi tidak tajam. jegger tigan dan kaki berwarna hitam. Keunggulan ayam Bangkok suro ireng yaitu memiliki pukulan yang sangat keras serta terasa pedas menyakitkan lawannya.

Suro Cempaka
Memiliki ciri khas yaitu warna bulu dan ulesnya putih agak kehijauan, disebut juga dengan Wido Cempaka. Jika warna ekornya relatif putih dan hitam, di sebut dengan buntut mubal. Jika memiliki jalu melengkung runcing ke atas tersebut di namakan jalu centel. Apabila memiliki jengger terbelah tiga di sebut sebagai jengger tigan. Keunggulan ayam suro cempaka yaitu derajat, pamor dan wibawa yang benar-benar tinggi.

Demikian dari artikel yang berjudul tentang “jenis dan ciri - ciri ayam bangkok suro asli “ semoga dari artikel yang kami bagikan ini dapat membantu anda dalam menemukan informasi tentang jenis dan ciri - ciri ayam bangkok suro asli, dan terima kasih sudah berkunjung di situs sabung ayam online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "jenis dan ciri - ciri ayam bangkok suro asli"

Post a Comment