7 Type Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu

Ayam Bangkok adalah type ayam aduan yang sangatlah familiar untuk beberapa botoh (sebutan untuk beberapa penggemar ayam aduan). Jadi satu diantara ayam popular telah pasti kemunculannya terang turut menyemarakkan pertarungan di sabung ayam online yang umum digelar oleh website sabung ayam online. Ayam Bangkok mempunyai histori panjang dalam dunia ayam yang berada di Indonesia. 



Ayam yang datang dari Thailang ini pertama kalinya masuk ke Indonesia dari kota Tuban yang ada di Jawa Timur. Ayam ini dikenalkan pertama kalinya oleh beberapa penggemar ayam sabung di sana jadi ayam aduan. Meskipun demikian tidak terang siapa orang pertama yang mengenalkan ayam sabung ini di Indonesia. Catatan histori cuma memerlihatkan ayam ini ada pertama kalinya di kota Tuban bila menilik dari histori ayam yang berada di Indonesia. 

Tidak cuma di Indonesia, histori panjang ayam Bangkok nyatanya mempunyai kharateristik sendiri dari Negara aslinya, Thailand. Banyak beberapa penggemar ayam baik di china ataupun di Thailand mencari langkah dengan mengawinsilangkan ayam ayam yang ada supaya hasilkan ayam aduan yang tambah baik sekali lagi. Sampai pada akhirnya diketemukan ayam aduan dari Laos yang disebut ayam aduan yang bisa menyeimbangi keperkasaan ayam Bangkok di th. 1960. 

Satu diantara hal yang cukup menarik dari ayam Bangkok yaitu ciri khasnya yang ada pada warna serta corak bulunya yang terdiri atas sebagian type. 

Ayam Bangkok Terdiri menurut Warna Bulu 

Tersebut disini 7 type ayam bangkokg menurut corak serta warna bulunya : 

1. Ayam Bangkok Wiring 
Ayam Bangkok Wiring adalah satu diantara type ayam Bangkok yang mempunyai ciri basic warna bulu dengan warna hitam dengan bulu yang rapi atau seringkali dimaksud rawis serta ekornya mempunyai warna kuning kemerahan. 

2. Ayam Bangkok Wangkas 
Hal sebagai pembeda ayam Bangkok wangkas dengan ayam Bangkok wiring yaitu ayam Bangkok wangkas mempunyai ciri basic nyaris sama juga dengan warna rawisnya yaitu berwarna kuning dengan lebih menonjol warna merah. Oleh karena itu banyak botoh yang terkadang bingung untuk membedakan ayam Bangkok wiring dengan ayam Bangkok wangkas. 

3. Ayam Bangkok Klawu 
Ayam Bangkok klawu mempunyai warna yang begitu berlainan dibanding dengan type ayam Bangkok yang lain, yaitu warna keabu-abuan yang begitu mencolok. Untuk beberapa botoh, ayam type ini seringkali jadikan koleksi karena bulunya yang memanglah menarik perhatian. 

4. Ayam Bangkok Blorok 
Ayam Bangkok blorok adalah type ayam Bangkok favorite untuk kolektor ayam sabung Bangkok karena mempunyai warna seperti polkador dengan warna hitam, merah, serta putih. Warna putih terlihat menguasai dari warna ayam Bangkok blorok madu yang satu ini. Tidak heran bila ayam satu ini jadikan jadi mitra sparing yang menarik sebelumnya ayam aduan mentas di arena sabung ayam. 

5. Ayam Bangkok Jragem 
Ayam Bangkok jragem adalah type ayam Bangkok yang paling gampang dikenali karna mempunyai ciri paling utama warna bulu semuanya hitam. Perawakan ayam yang satu ini memanglah atletis serta begitu pas jadikan jadi ayam aduan. Kesan pertama dari ayam Bangkok jragem dapat memberi dampak “seram” untuk ayam lawan diatas arena. 

6. Ayam Bangkok Jali 
Satu diantara hal yang cukup menarik dari ayam Bangkok jail yaitu warna bulu yang seperti bintik – bintik hitam dengan kombinasi warna kekuningan, hitam, serta putih. Hal semacam ini adalah penjadi pemberi tanda kalau ayam ini adalah ayam Bangkok yang cukup menarik jadikan ayam koleksi. 

7. Ayam Bangkok Putih 
Ayam Bangkok Putih mempunyai ciri warna seperti namanya, yaitu warna putih. Warna putih memanglah menguasai ayam ini hingga begitu gampang dikenali dengan kasat mata. 


Sekian artikel singkat kami tentang “7 Type Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu”. Bila anda telah percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online dan jangan lupa untuk download aplikasi sabung ayam online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Type Ayam Bangkok Menurut Corak Bulu "

Post a Comment