Langkah Membedakan Ayam Bangkok Asli

Tentu dari kalian sudah tahu Ayam Bangkok, Ayam Bangkok ini populer dengan kemahirannya dalam bertanding di Arena Sabung Ayam, Ayam Bangkok juga mempunyai kulitas yang lebih unggu di banding dengan beberapa jenis ayam yang lain seperti Ayam Saigon Serta Ayam Birma, walau demikian untuk sekarang ini telah beberapa orang yang berusaha untuk menipu dengan mengatasnamakan Ayam Bangkok, sedang ayam itu tidaklah Ayam Bangkok, cuma pekawinan silang pada ayam Bangkok serta Ayam yang lain, serta beberapa penggemar sabung ayam juga kadang-kadang sukai salah membedakan Ayam Bangkok Asli Atau yang Palsu, kadang-kadang hal sekecil itu juga punya pengaruh perlu didalam permainan Sabung Ayam pw S128, karna pasalnya Ayam Bangkok yang asli mempunyai kemahiran dalam bertanding yang hebat di banding dengan ayam-ayam yang lain. 



Langkah membedakannya itu begitu gampang saja disini kami juga akan menolong anda untuk menbedakan sebagian ketidaksamaan Ayam Bangkok Asli serta Ayam Bangkok Palsu yang seringkali dijual oleh beberapa peternah yang ada di Indonesia, berikut ini yaitu 10 tanda-tanda ayam bangkok Asli : 

1. Pada Biasanya Ayam Bangkok Asli bila berkokok mempunyai nada yang begitu lantang serta melengkik keras walau demikian nada Ayam Bangkok umumnya lebih pendek di banding Ayam-ayam yang lain, bila kita dengar ketidaksamaan berkokok dari ayam yang umum serta Ayam Bangkok itu begitu lah berlainan, Ayam Jago umum bila berkokok juga akan mempunyai nada yang keras serta mempunyai waktu yang cukup panjang. 

2. Ayam Bangkok asli mempunyai mata yang cukup besar serta bersih, tak ada bercak-bercak hitam pada matanya, mata yang cukup besar itu kadang-kadang sukai tidak kita sadari, karna mata yang Ayam Bangkok nyaris sama juga dengan Ayam Jago biasanya, walau demikian Ayam Bangkok mempunyai mata yang berlainan bila kita saksikan dengan detil. 

3. Ayam bangkok asli mempunyai badan yang atletis, kuat serta gagah waktu berdiri, serta mempunyai dada yang tegap, bila kita banding dengan ayam jago di Indonesia, Ayam Jago umum tentu mempunyai dada yg tidak tegap serta relatif lebih bongkok. 

4. Ayam Bangkok asli di kakinya mempunyai sisik yang seperti duri. 

5. Ayam Bangkok asli mempunyai gembel dibawah paruhnya walau demikian kita mesti memandangnya dengan jeli, bila ayam bangkok yang palsu tidak mempunyai gembel dibawah paruhnya walau demikian Bila ayam Bangkok asli mempunyai gembel dibawah paruhnya yang begitu kecil serta nyaris tidak tampak. 

6. Ayam Bangkok asli pada kaki kususnya mempunyai jari-jaringan lebih tajam di banding dengan Ayam Jago yang lain yang ada di Indonesia. 

7. Ayam Bangkok asli mempunyai ekor yang lebih panjang di banding dengan ayam-ayam type yang lain serta lebih melengkung ke bawah. 

8. Ayam Bangkok asli bila kita pegang tentu mempunyai tubuh yang lebih kekar serta lebih keras di banding ayam-ayam yang lain apabila kita angkat tentu merasa begitu berlainan. 

9. Ayam Bangkok asli pada bulunya tentu mempunyai bulu yang lebih kering di banding dengan ayam-ayam lokal yang lain. 

10. Serta hal yang tentu telah menonjol itu di waktu bertanding, Ayam Bangkok asli bila bertanding tentu sangat berani serta mempunyai mental yang cukup besar. 

Diatas yaitu beberapa tanda dari Ayam Bangkok asli yang mungkin saja dari kalian belum juga ketahuinya, disini kami cuma menginginkan menolong anda untuk membedakan Ayam Bangkok asli serta yang palsu, karna kami tidak mau kalian tertipu. 

Kontak Kami Id303 Di : 
Bbm : 7b3130bf/Csid303 
Whatsapp : +6281326993756 
Wechat : Id303 
Line : Cs. Id303 

Official Fb : Https :// Www. Facebook. Com/Agen. Bola. Id303/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membedakan Ayam Bangkok Asli"

Post a Comment