Sebagian Langkah Ini Dapat dibuktikan Buat Ayam Filipin Jadi Tahan Pukul

Ayam filipin adalah type ayam sabung yang lebih memprioritaskan tehnik menyerang dibanding tehnik bertahan. Walau sebenarnya terkecuali menyerang, nyatanya bertahan juga adalah satu diantara type tehnik bertanding yang butuh di perhatikan. Hal semacam ini perlu bila ayam filipin memperoleh lawan sebanding waktu bertanding di arena sabung ayam. 


Sebagian argumen kenapa pertahanan itu perlu dalam ayam sabung yaitu karna pertahanan baik untuk tingkatkan mental dari ayam filipin. Hal itu terang tampak dari langkah bagaimana ayam filipin menyerang, ia tidak gentar, karna ia mempunyai tehnik bertahan yang baik. Meskipun demikian langkah bertahan yang benar dari ayam filipin tidak dapat diperoleh demikian saja. 

Banyak langkah supaya bisa buat ayam filipin jadi tambah baik dalam bertahan. Salah nya ialah dengan berlatih langkah bertahan yang baik. Banyak sekali lagi langkah cara beda yang dapat buat ayam filipin yang anda punyai untuk tahu langkah bertahan dalam serangan sabung ayam yang fantastis. Tersebut disini cara-cara untuk buat ayam sabung anda jadi lebih defensif. 

Bubuk Kunyit Perlu Untuk Pertahanan Ayam Filipin 

Langkah pertama agar bisa buat ayam filipin jadi tahan jam yaitu melatih tanding ayam filipin yang anda punyai. Bila anda mempunyai ayam filipin silakan lakukan latih tanding dengan ayam beda, prasyaratnya yaitu mitra latih tanding itu tidak mempunyai pukulan yang keras atau pukulan yang bisa membuay ayam Filipin yang paling disayangi anda jadi cedera. 

Langkah ke-2 yaitu tingkatkan mental ayam filipin yang kita punyai supaya mempunyai mental pemenang. Hal semacam ini perlu karna ayam yang telah sempat kalah umumnya mentalnya jatuh serta punya pengaruh pada pertarungan setelah itu. Karenanya bila anda mempunyai ayam filipin yang menginginkan bertanding di moment spesifik silakan mencari partnet sparing yang mempunyai ayam sabung dengan kwalitas dibawah anda jadi lawan berlatih yang baik. 

Langkah yang ke-3 yaitu memberi bubuk kunyit yang telah dihaluskan dengan kapur. Kemudian keduanya digabungkan dengan air hangat lalu digosok-gosokkan ke kulit ayam. Hal semacam ini begitu butuh dikerjakan supaya kulit ayam aduan yang kita punyai lebih dan serta lebih tahan lama pada pukulan lawan. Itu kenapa bubuk kunyit perlu untuk pertahanan ayam. 

Langkah yang ke-4 yaitu memberi daun nangka lewat cara mengiris serta menumbuk terlebih dulu kedalam pakan ayam. Dapat pula disobek-sobek jadi bagian-bagian kecil serta segera diluluhkan kedalam mulut ayam jagoan anda. Kandungan didalam daun nangka telah dapat dibuktikan mempunyai zat besi yang cukup bermanfaat bila ayam filipin terserang. 

Langkah yang paling akhir yaitu dengan langkah melatih kesehatan ayam. Melatih keburgaran ayam mempunyai faedah seperti berikut : buat ayam filipin jadi lebihi kuat, tidak jadi kaget waktu bertanding, serta jadi lebih sehat. Kesehatan yaitu kunci pokok untuk menang dalam bertanding sabung ayam. Walupun ayam kita mempunyai katuranggan meskipun namun bagian kebugarannya tidak baik, jadi juga akan merasa sia-sia saja. 

Cara-cara beda terkecuali ke-5 cara itu juga mempunyai peranan yang sama yaitu melatih pernapasan karna ini buat ayam memiliki stamina serta fisik yang cukup waktu bertaung. Satu diantara hal yang dikerjakan bila ayam filipin menginginkan mempunyai hal itu yaitu dengan mengajaknya berenang sudah pasti dengan tips serta control dari anda. Dapat di pastikan bila anda ikuti ke-5 cara itu bersama dengan tehnik pernapasan, ayam filipin yang anda punyai juga akan jadi type ayam filipin yang unggul serta siap bertanding dengan ayam manapun. 

Sekian artikel kami yang berjudul Sebagian Langkah Ini Dapat dibuktikan Buat Ayam Filipin Jadi Tahan Jam, dengan artikel ini kami mengharapkan anda bisa pilih agen sabung ayam yang paling baik serta terpercaya dengan artikel yang kami beri. 

Yakinkan anda pilih ID303 jadi mitra taruhan anda, dengan service maksimum 24/7 pasti dapat di pastikan kalau agen yang satu ini terang – terang menginginkan beberapa membernya nyaman. Diluar itu, id303 memberi promo cashback tiap-tiap minggunya, bonus untuk anggota baru, serta sudah pasti promo yang menarik yaitu promo 7 kali menang mujur di 1 arena yang banyak dicari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebagian Langkah Ini Dapat dibuktikan Buat Ayam Filipin Jadi Tahan Pukul "

Post a Comment